• Menu
Mesin Pencari Barang elektronik dan Peralatan Rumah Tangga

Samsung Galaxy Tab 3v Tt H+ Boleh

  Cibiru, Bandung, Jawa Barat | Bekas
Rp 1.300.000
biasakan baca dan pahami iklan sebelum menghubungi. jangan tanya apa yg sudah sya jelaskan
samsung galaxy tab 3v sm-t116nu ori vietnam. jaringan H+ ,. tlpn n sms ok, ram 1gb, layar lega 7 inchi, kondisi 96% mulus pemakai cewe, antigores aja udah agak jelek, mesin 100% normal tanpa masalah tanpa kendala sedikitpun. segel sein belum pernah bongkar. kamera depan belakang ok. suara jernih.
kelengkapan : dus n buku + unit tablet + charger n usb + flipcover
headset ga ada ilang.
harga PAS / NETT / NO NEGO = 1.300.000
BT (Barter) maaf belum dulu. kalau TT (Tukar-Tambah) mangga ajuin aja dulu. hp apa + kelengkapan + kondisi + minus apa. jangan stengah" klo ngajak tt, sebutin yg jelas.
Harga TT beda dengan Harga Cash. dan Bukan saya yg nambah. inget Harga TT beda dengan Harga Cash.
COD Cileunyi - Cibiru - Ujungberung - Gedebage
Luar area itu boleh asal nambah uang bensin aja.
minat silahkan hubungj no di profil
sms / tlpon / whatsapp
08 Jun 2016 - jualo.com
Iklan Terkait
Samsung Galaxy Tab 2 Sehat Mulus Normal Dan Wal Afiat
Rp 1.500.000
Ciracas, Jakarta Timur, Jakarta | Bekas
10 Jun 2016 - jualo.com
Samsung Galaxy Tab 3 7.0 Sm T111 8 Gb Black
Rp 1.200.000
Depok, Jawa Barat | Bekas
08 Jun 2016 - jualo.com
Samsung Galaxy Tab 3 8inch
Rp 2.500.000
Gondokusuman, Yogyakarta | Bekas
06 Jun 2016 - jualo.com
Samsung Galaxy Tab A With S Pen
Rp 3.750.000
Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jakarta | Bekas
06 Jun 2016 - jualo.com
Samsung Galaxy Tab 3v Sein
Rp 1.050.000
Gondokusuman, Yogyakarta | Bekas
03 Jun 2016 - jualo.com